Rabu, 12 Juni 2013

Game Street Hacker Full vesion

Game Simulasi Hacker Yg Bakal bikin kita merasa jadi Seorang Hacker Sejati, tinggal ikutin Tutorial sebelum maen lalu anda akan bisa memainkannya..Berikut Jalan Ceritanya. 

Sebuah eksekutif profesional dan pengusaha, Demetrius Mordecai, menemukan permainan di Streets of New York. Dia melihat Anda sebagai orang yang memilki pikiran analitis yang kuat, intuisi yang tajam, dan keinginan untuk kekuasaan. 

Melihat bagaimana dompet Anda juga kosong, ia merekrut Anda sebagai seorang hacker untuk melaksanakan pekerjaan kotor. Vince, kepala operasi membantu membuat Anda menetap di sebuah kantor yang mana digunakan untuk  mensimulasikan permainan hacking.

Menjadi berhasil seperti dia, Demetrius juga telah membuat banyak musuh di tingkat perusahaan dan beberapa misi pertama ia menugaskan Anda adalah mengganggu perusahaan-perusahaan ini dengan mengambil server mereka. 

Setelah selesai, Demetrius akan membuat keputusan tak terduga untuk menggantikan kamu dengan yang lebih baik merekrut dengan suara bulat FBI memberikan petunjuk tentang individu yang melakukan kejahatan digital yang baru-baru ini. 

Cepat menanggapi, FBI mengelilingi gedung apartemen Anda untuk menemukan cukup bukti untuk menempatkan Anda pergi selama empat tahun. 

Dua tahun kemudian setelah anda keluar dari penjara pada pembebasan bersyarat, Vince, mentor Anda dari awal, membantu mendapatkan Anda kembali ke kaki Anda dengan uang tunai dan satu-satunya cadangan notebook ia dapat menemukan. 

Dia dan temannya yang lain banyak yang masih bekerja untuk Demetrius, terlalu takut untuk mengkhianati dirinya, berharap anda dapat mengungkap rahasianya dan dia di minta menyisihkan kehidupannya untuk keperluan menetapkan misinya ...waow dahsyat!

Free Download Game Street Hacker Full vesion
KLIK DISINI

Password RAR : zzawdaenk88







Nb:

  • Link ini akan mengantarkan anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser untuk melanjutkan download.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar