Minggu, 09 Juni 2013

Free Game Godfather Full Version

The Godfather merupakan game yang diadopsi langsung dari serial drama televisi yang akan membawa pemain kedalam dunia kriminal di era 60'an. Area yang akan dijelajahi pun dapat tidak lepas dari versi filmnya, seperti Florida, Kuba dan New York.

Disini pemain akan berperan sebagai Dominic, yaitu salah satu anggota keluarga dari Corleone yang telah dipromosikan oleh penerus 'kerajaan' Don Corleone yakni Michael Corleone. Tugas sang tokoh utama pun tidak enteng, disini pemain dituntut untuk memperluas lagi bisnis ilegal yang tengah dijalani oleh keluarga Corleone.

Sistem Permainan

Untuk memperluas bisnis keluarga Carlone, pemain membutuhkan lebih dari sekedar aksi tembak-menembak melainkan kepiawaian untuk mengatur sebuah strategi pun sangat diperlukan. Untuk itu, dalam The Godfather II pemain akan menjumpai perpaduan 2 sistem permainan yaitu Action dan Strategi.

Aksi yang paling menyenangkan dalam game ini adalah sebuah fitur yang mengijinkan pemain untuk mengitimidasi lawannya dengan berbagai cara. Metode pencapaian 'kerjasama' yang paling disukai detikINET adalah menakuti lawan dengan menyeretnya ke tepi gedung yang tinggi atau menghancurkan perabotan yang berada dalam ruangan.

Selain itu juga ada beberapa cara lain untuk menakuti musuh, seperti memukul, mencekik bahkan melemparnya dengan botol minuman keras dapat lebih meningkatkan rasa takutnya.

Sepak Terjang Dunia Kriminal

Karena bermain dalam dunia kriminal maka akan banyak sekali kekerasan dalam game ini, mulai dari perkelahian hingga penembakan yang dapat terkesan sadis. Tetapi itu semua belum seberapa jika dibandingkan ketika pemain masuk kedalam sebuah klub malam.

Para penari erotis siap melayani siapa pun yang datang berkunjung dan parahnya lagi para penari malam itu tampil hanya dengan mengenakan setengah busana alias topless. Hal itulah yang membuat game ini sangat tidak direkomendasikan untuk dimainkan anak-anak dibawah umur.

Dunia yang berada dalam The Godfather II dapat dikatakan mirip dengan game besutan Rockstar, Grand Theft Auto series. Disini pemain dapat berinteraksi dengan Non-Player Character (NPC), bahkan beberapa NPC dapat diajak bekerja sama.

Tapi walaupun mirip, cita rasa permainan dalam game ini tidak sedikit pun mendekati GTA series. Misi yang terkesan sama dan selalu mengulang akan cepat sekali mengundang rasa bosan para pemainnya.

Selain itu, dunia yang dapat dijelajahi dalam The Godfather  sangatlah kecil. Coba bayangkan, pemain dapat pergi ke tempat tempat yang dituju hanya dengan berlari dan terkadang itu lebih cepat ketimbang pemain harus membajak mobil yang sedang lewat.

Download The Godfather
PART 1 KLIK DISINI
PART 2 KLIK DISINI
PART 3 KLIK DISINI

Password: world4nocost



Cara Instalnya
  1. Download dulu semua Part nya
  2. Extract semua part,( di dalam satu fordel yang sama )
  3. play game.




Nb:

  • Link ini akan mengantarkan anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser untuk melanjutkan download.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar