Selasa, 29 Juli 2014

Free Fifa Online 3 Full Version

Bogor - Penetrasi pengguna internet di Indonesia memang cukup tinggi, tapi sayangnya belum diimbangi dengan kecepatan online. Maka ketika game berat sekelas FIFA Online 3 hadir di Indonesia, butuh kecepatan internet berapa untuk memainkannya?

"Sebetulnya idealnya 1 Mbps, tapi bila di bawah itu pemain masih bisa memainkannya tapi dengan pengalaman yang berbeda," ungkap CEO Garena Indonesia Zhou Junjie, di acara peluncuran di Senayan City, Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Garena Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang membawa FIFA Online 3 ke Indonesia. Game ini selain hadir dalam Bahasa Indonesia juga servernya ditaruh di tanah air.

"Sehingga gamer pun akan mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih cepat dengan server lokal ini," klaimnya.

Dia juga mengatakan tak cuma di Indonesia saja server FIFA online 3 ditaruh di tempat lokal, karena negara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Singapura juga melakukan hal yang serupa.

Dengan menaruh server lokal ini, FIFA online lebih menggarap ke komunitas lokal di Indonesia untuk saling bertanding. Walau pemain tetap biasa mengadu skill dengan gamer di luar indonesia.

Gameplay FIFA Online 3 diklaim dibuat berdasarkan pengembangan dari teknologi terbaru, memungkinkan pertandingan multiplayer dengan tingkat lag dan rekoil rendah. Masuk kategori massively multiplayer online football, kita bisa berhadapan dengan pemain dari belahan dunia manapun untuk menguji kemampuan.

FIFA Online 3 digarap menggunakan engine game FIFA 11. Di game ini, pemain bisa memilih atau mengkustomisasi tim dari total 30 kompetisi di seluruh dunia dan 15.000 pemain. Player bisa memilih untuk bermain dalam mode 'single-player' dan mengarungi kompetisi semusim penuh, atau bisa juga menghadapi player lain yang sedang online.

FIFA Online 3 tak banyak mengalami perubahan dibanding edisi sebelumnya, salah satu perbedaan terbesar adalah pemain bisa memilih lawan dengan level kemampuan yang sama atau memilih lawan secara random. Pemain kini juga memiliki opsi untuk bermain sebagai manajer untuk mengendalikan taktik dan formasi tim sesuai keinginan.





Free Fifa Online 3 Full Version Klik Disini
Server Indonesia



Trimakasih Atas Kujungannya Semoga Bermafat. ^_^
Daftar Blog.:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar